News Games

Sama-sama Buntu, Bima Perkasa dan Evos Cetak Skor Kecil

20 January 2022
|

Laga terakhir di hari keenam IBL Tokopedia 2022 Seri Jakarta mempertemukan DNA Bima Perkasa Jogja dan Evos Thunder Bogor. Sama-sama mengalami kebuntuan, kedua tim hanya mencetak singgle digit point. Bima Perkasa unggul 9-6 saat kuarter pertama ditutup. 

Bima Perkasa yang kini diasuh oleh Dean Murray memainkan starter Restu Dwi Purnomo, David Atkinson, David Simeon Pandjaitan, Indra Muhammad, dan kapten tim R. Azzaryan Pradhitya Jati. Sebaliknya Evos yang dinahkodai Andre Yuwadi menurunkan Juan Alexius Anggara, Adrian Danny Christianto, Jaywuan Hill, Padre Hosbach, serta kapten tim Cassiopeia Thomas Manuputty. 

Kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan dalam mencetak poin. Bukan karena pertahanan yang bagus, melainkan penyelesaian akhir mereka yang bermasalah. Kedua tim harus bangkit di kuarter berikutnya. 

Bima Perkasa beruntung bisa mencetak 9 angka setelah Rachmad Febri Utomo melakukan lay up. Sebaliknya Daniel Timothy Wenas dengan jump shot di area perimeter bisa menambah angka Evos menjadi 6 poin. (*)

Baca Juga: Bima Perkasa Dapat Kejutan dari Evos

0 Comments