News Event

Rotasi Pemain Tak Masalah Bagi Prawira

03 October 2023
|

Prawira Harum Bandung memenangkan dua seri IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023, yaitu di seri Jakarta dan Bandung. Sekadar informasi kalau mereka punya komposisi yang berbeda dalam dua seri tersebut. Namun sepertinya Prawira tidak punya masalah dengan rotasi pemain.

Pada seri Jakarta, empat pemain Prawira adalah M. Fhirdan Maulana Guntara, Indra Muhammad, Hans Abraham, dan Teemo Tan. Sementara di seri Bandung, Teemo digantikan oleh Pandu Wiguna. Tetapi menurut Fhirdan, tidak masalah siapa saja yang bermain, yang penting kekompakan tim. 

"Kembali lagi yang penting adalah kerjasama tim," kata Fhirdan. "Kalau di seri sebelumnya kami punya Teemo. Lalu kini ada Pandu yang baru bergabung. Menurut saya siapa pun yang bermain, asal mau kerjasama maka tidak akan ada masalah. Kuncinya ada di kerjasama tim."

Sementara itu, Hans berpendapat bahwa kemenangan mereka di Bandung bukan hanya tentang tim saja. Kali ini mereka mendapatkan suntikan semangat dari Prawira Family yang datang ke 23 Paskal Shoping Center. Karena mereka memberikan dukungan selama dua hari penyelenggaraan IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023.

"Prawira Family luar biasa. Kemenangan yang kami dapat ini karena energi dari mereka. Terima kasih untuk Prawira Family," pungkas Hans. 

IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023 akan dilanjutkan pada tanggal 7-8 Oktober 2023. Kali ini ke-15 tim peserta akan bertanding di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. Ini merupakan seri terakhir yang harus dijalani, sebelum delapan besar bertanding di Grand Final di Solo. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments