News News

Kentrell Barkley Berjanji Bawa Kesatria ke Semifinal

15 July 2024
|

Kesatria Bengawan Solo berhasil memberikan kejutan di hadapan suporternya. Dalam laga kandang babak play-off ronde pertama, game kedua yang digelar di Sritex Arena, Solo, Minggu (14/7) malam, Kesatria berhasil membungkam tim raksasa, Satria Muda Pertamina dengan skor tipis 96-93.

Namun bukan perkara mudah bagi tim tuan rumah merebut hasil tersebut. Kesatria harus berjibaku keras menahan gempuran Satria Muda. Bahkan di kuarter pertama Kesatria sempat mengalami kekalahan dengan skor 23-32.

Tidak ingin dipermalukan di depan loyalis langsung, Kesatria mencoba bangkit di kuarter kedua. Upaya ini ternyata membuahkan hasil. Mereka dapat membalikkan keadaan dengan skor 53-52.

Konsistensi ini terus dijaga sepanjang kuarter ketiga. Dengan cermat mereka mampu menjegal setiap serangan para pemain Satria Muda. Hal ini membuat Kesatria dapat mengamankan kemenangan di kuarter ketiga.

Keberuntungan tiba-tiba saja datang menghampiri Kesatria di kuarter keempat. Pemain Satria Muda, Reynaldo Zamora harus meninggalkan lapangan karena foul out. Kesempatan ini langsung dimanfaatkan oleh Kesatria hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan.

Dalam laga kali ini, Travin Thibodeaux menjadi pencetak poin terbanyak bagi Kesatria. Tercatat pebasket berumur 28 tahun ini berhasil mempersembahkan total 38 poin.

"Hari ini kami bermain di hadapan publik sendiri. Sehingga kami punya semangat lebih baik. Kami juga memberikan penghormatan untuk Kentrell Barkley yang meminta kami untuk bermain lebih keras. Berikutnya kami akan mendapatkan kemenangan untuk melaju ke semifinal," ucap Travin

Tidak hanya Kesatria saja yang dapat menutup laga dengan wajah tersenyum. Tim lainnya yang bermain hari ini, RANS Simba Bogor juga berhasil mengamankan kemenangan.

Tercatat tim asuhan Thomas Roijakkers ini mampu mengalahkan Prawira Harum Bandung di kandang sendiri dengan skor 91-84.

Baca Juga: Aura MVP Angkat Mental Kesatria di Solo

0 Comments