News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Kesatria Bengawan Solo

11 January 2024
|

IBL Tokopedia 2024 akan mulai digulirkan pada 13 Januari mendatang. Semua tim sudah mendaftarkan nama-nama pemain yang akan berlaga di musim ini. Diawali dari Kesatria Bengawan Solo, sebagai kontestan baru di liga. Meski mengarungi musim perdana, namun tim ini diperkuat pemain-pemain yang berpengalaman. 

Kesatria berharap bisa kembali menghidupkan basket Solo, yang sudah lama mati suri. Digawangi oleh Nuke Tri Saputra, dan beberapa pemain asli Jawa Tengah seperti Samuel Devin Susanto, Tifan Eka Pradita, Andre Adrianno, dan Bryan Adha Elang Praditya. Mereka juga menempatkan Ruslan sebagai pemain senior yang ada di tim ini.

Sementara ada pula pemain yang pindah dari klub lamanya seperti Andre Rorimpandey, Hengki Infandi, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Katon Adjie Baskoro, dan Ferdian Dwi Purwoko. Tim ini juga semakin lengkap dengan kehadiran tiga pemain asing yakni Taylor Johns, Kentrell Debarus Barkley, dan Jason Henry Copman. 

Sementara untuk urusan strategi, dipercayakan kepada head coach Efri Meldi yang musim lalu membesut Bima Perkasa Jogja. Dan, tidak lupa salah satu legenda basket Solo, Rachmad Febri Utomo di jajaran kepelatihan. 

Berikut roster lengkap Kesatria Bengawan Solo di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments