News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Dewa United Banten

11 January 2024
|

Dewa United Banten ingin mewujudkan target juara di IBL Tokopedia 2024. Hal tersebut bisa dilihat dari pergerakan tim selama bursa transfer. Akhirnya mereka muncul dengan roster yang cukup mewah, dan siap menjadi penantang gelar juara musim ini. 

Karena Dewa United sudah memiliki dua kali MVP IBL Kaleb Ramot Gemilang, maka mereka tinggal mencari pemain yang cocok di sekelilingnya. Ketika membaca roster, perhatian IBL Fans akan langsung tertuju pada sejumlah nama seperti Hardianus, Patrick Nikolas, Rio Disi, dan Ferbianus Gregorry Khiandio. Namun mereka juga mempertahankan beberapa pemain seperti Dio Tirta Saputra, Kristian Liem, hingga Firman Dwi Nugroho. Sekadar informasi, dengan memasukkan Hardianus, maka Dewa United punya pemain bersaudara. Karena sebelumnya tim ini sudah ada Lucky Abdi Pasondok.

Dari sisi pemain asing, Dewa United juga tidak tanggung-tanggung. Mereka punya Gelvin Andres Solano Paulino yang dikenal sebagai pemain timnas Republik Dominika di FIBA World Cup 2023. Kemudian ada Tavarion Earnest Ptristian Miller, dan Jordan Lavell Adams. Tak hanya sampai di situ, Dewa United memasukkan center Timnas Basket Putra Indonesia, Lester Prosper.

Dari sisi kepelatihan, Dewa United musim ini dibesut oleh Pablo Favarel. Tiga asisten yang mendampinginya ada Antonius Ferry Rinaldo, Joel Pose, Maddis Abieza. Dengan susunan tim seperti ini, Dewa United tampak serius dalam perburuan gelar juara musim ini.

Berikut roster lengkap Dewa United Banten di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: Dewa United Berpindah ke Banten

0 Comments