News Event

Launching Dihadiri Walikota, Pacific Ingin Harumkan Kota Surabaya

04 January 2024
|

Pacific Caesar Surabaya sudah siap mengarungi IBL Tokopedia 2024. Mereka memulainya dengan menggelar media day dan team launching yang dihadiri Walikota Surabaya Eri Cahyadi, di Hotel Dafam Pacific Caesar, Rabu, 3 Januari 2024. Pacific yang menjadi satu-satunya wakil dari Surabaya bertekad ingin mengharumkan nama Kota Pahlawan.

Walikota Surabaya memberikan support dan dukungan kepada Pacific Caesar. Beliau juga mengimbau untuk para sponsor terus mendukung tim ini dan mengajak agar warga Surabaya menyaksikan laga home Pacific. 

Pacific juga melakukan panandatanganan MOU dengan Universitas Negri Surabaya diwakili oleh Dr. Irmantara Subagio, M.Kes. Wakil Dekan 2 FIKK Unesa dimana nantinya UNESA akan memberikan beasiswa penuh kepada para atlet basket Pacific Caesar dan adanya kerjasama internship untuk mahasiswa UNESA di Pacific Caesar Grup. 

Selain itu diadakan penandatangan kerjasama dengan MDC School dimana Akademi Pacific Caesar akan dibuka di sekolah tersebut. Home baru untuk akademi Pacific Caesar di Surabaya Barat akan berada di MDC campus, baik itu yang berlokasi di Citraland dan Putat Gede. 

Pacific Caesar adalah klub tertua di IBL dan satu-satunya wakil Surabaya dan Jawa timur, dan inilah yang membuat manajamen harus bisa adaptif dengan segala situasi dan tetap bekerja keras memberikan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang ada. 

"Kami juga berupaya bisa menembus playoffs di musim ini, dengan adanya tiga pemain asing dan pemain lokal seperti Greg, Ariezky, Aven dan Daffa serta pemain lainnya, diharapkan kami mampu bersaing juga dengan tim papan atas," ujar coach Diky Freedo Pratama, pelatih Pacific. (*)

Baca Juga: Walikota Jakarta Utara Dukung Kompetisi IBL

0 Comments