News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Bali United Basketball

11 January 2024
|

Tim yang cukup membuat penasaran adalah Bali United Basketball. Mereka kini tampil lebih ramping dengan 15 pemain dalam roster-nya. Jumlah tersebut sudah termasuk tiga pemain asing. Berbekal pemain-pemain yang ada, Bali United ingin mempertahankan tiket playoffs yang mereka dapatkan musim lalu. 

Bali United masih dibawah asuhan head coach Antony Garbelotto. Kemudian ada tiga asisten pelatih yakni I Gusti Rusta Wijaya, I Gusti Ngurah Teguh Putra Negara, dan Asep Nugroho. Jadi tidak ada perubahan dari sisi kepelatihan. Bali United hanya butuh dukungan penuh dari fans, yang diharapkan hadir pada setiap laga home di GOR Purna Krida, Bali. 

Beranjak ke roster, di mana ada tiga pemain asing yang dimasukkan. Mereka adalah Xavier Charles Cannefax, Kierell Ar'Darius Green, dan Ryan Taylor Batte. Ketiganya sudah bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya, untuk persiapan akhir jelang musim baru digulirkan. Bali United sendiri akan membuka musim dengan laga kandang melawan Amartha Hangtuah Jakarta, pada 13 Januari mendatang. 

Untuk pemain lokal, masih ada pemain senior seperti Ponsianus Nyoman Indrawan, Bima Riski Ardiansyah, Surliyadin, dan Galank Gunawan. Dua guard lincah juga masih ada dalam daftar yaitu Lutfi Alfian Eka Koswara dan Abraham Renoldi Wenas. Jadi fans Bali United tidak perlu khawatir dengan performa timnya di IBL musim ini. 

Berikut roster lengkap Bali United Basketball di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments