Roster IBL : BPD DIY Bima Perkasa Jogja


Dec 20, 2019

Musim lalu BPD DIY Bima Perkasa Jogja sukses menembus babak semifinal. Sasaran serupa pasti diusung pada kompetisi IBL Pertamax 2020. David Seagers pun diharapkan kembali bisa membawa Bima Perkasa menuju prestasi tertinggi tahun ini.

Seagers, pemain asing yang sudah empat musim bermain di IBL, ditemani dua pemain impor lainnya, Devin Richard Gilligan dan Blake Ty Truman. Menariknya, Seagers akan kembali berduet dengan rekannya saat di Pacific Caesar, Nuke Tri Saputra. Nuke istirahat bermain musim lalu. Kolaborasi guard impor dan lokal ini akan menarik untuk disimak.

Ditinggal Galank Gunawan yang hijrah ke Louvre tak membuat coach Raoul Miguel Hadinoto resah. Selain sudah memiliki bigman impor, Bima Perkasa juga sudah merekrut Vincent Sanjaya dari Satya Wacana dan Raylly Pratama dari NSH.

Dua rookie Bima Perkasa pun cukup menjanjikan. Tifan Eka Pradita dan Reza Arfah Roediana sudah terlihat matang walau mereka adalah debutan pada kompetisi nanti. Maka, kehilangan Samuel Pamelay yang pindah ke Louvre tidak menjadi masalah besar bagi Coach Ebos, sapaan Raoul.

Bima Perkasa juga masih memiliki pemain-pemain senior yang bisa membawa keseimbangan pada tim seperti Frida Aris Susanto, Januar Dwi Priasmoro dan M. Alan As’adi juga R. Azzaryan Pradhitya.

Roster Bima Perkasa 1. Reza Arfah Roediana 2. David Vincent Seagers 3. Nuke Tri Saputra 4. Tifan Eka Pradita 5. Frida Aris Susanto 6. R. Azzaryan Pradhitya 7. Raylly Pratama Putra 8. M. Alan As’adi 9. Ali Mustofaj 10. Yanuar Dwi Priasmoro 11. Melki Sedek Basik Basik 12. Blake Ty Truman 13. Vincent Sanjaya 14. Restu Dwi Purnomo 15. Devin Richard Gilligan

Manajer : Dyah Ayu Pertiwi Pelatih: Raoul Miguel Hadinoto  Asisten Pelatih  : Moosa Permadi  Asisten Pelatih  : Risdianto Roeslan Ofisial : Edy Syuganda  Ofisial: Dewanta Aji Putra Ofisial  : Danny Mulya Kusuma  Ofisial: M. Fadly Sonjaya