News Press Release

Roster IBL 2020: Satya Wacana Salatiga

20 December 2019
|

Satya Wacana Salatiga menjadi tim paling ramping di Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Karena materi mereka hanya 14 pemain. Itu sudah termasuk tiga pemain asing, dan dua rookie.

Namun tim asuhan Efri Meldi tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata. Sebab yang tersisa di tim ini adalah pemain berdarah pemburu. Mereka adalah Andre Adrianno, Elyakim Tampa'i, David Liberty Nuban dan Cassiopeia Thomas Manuputty. Lalu di paint area, Bryan Adha Elang Praditya akan dibantu Henry Cornelis Lakay yang sudah sembuh dari cedera. 

Untuk pemain baru, Satya Wacana memasukkan Antoni Erga dan Alexander Franklyn. Sedangkan di sektor pemain asing, Efri Meldi memilih Leshirom Montrell Williams. Christopher Valante Sterling, dan Hal Shane Heyward. 

Meski terlihat ramping, namun materi Satya Wacana ini cukup menakutkan. Mereka bisa menjadi ancaman bagi tim-tim papan atas. 

Roster Satya Wacana Salatiga 1. Leshirom Montrell Williams 2. Elyakim Tampa'i 3. Cassiopeia Thomas Manuputty 4. Daniel Anggoro 5. Antoni Erga 6. David Liberty Nuban 7. Ardian Ariadi 8. Bryan Adha Elang Praditya 9. Henry Cornelis Lakay 10. Andre Adrianno 11. Christopher Valante Sterling 12. Reza Farid Azizi 13. Hal Shane Heyward 14. Alexander Franklyn

Ofisial 1. Manajer: Zaki Iskandar 2. Pelatih: Efri Meldi 3. Asisten Pelatih: Ridho Pamungkas 4. Ofisial: Dodik Tri Purnomo 5. Ofisial: Arnata Anggara

Baca Juga: Yani Rahardja Pimpin Kembali Manajemen Satya Wacana Saints Salatiga

0 Comments