Rookie Prawira Lulus Sidang Sarjana


Jul 23, 2020

Rookie Prawira Bandung, Adrian Danny Christianto boleh bernapas lega setelah melewati sidang pengujian skripsi. Danny lulus dari Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan lewat sidang online, Rabu 22 Juli.

"Sebelum bergabung dengan Prawira sebenarnya sudah dalam tahap skripsi. Hanya waktu itu juga sibuk tanding dengan tim UPH dan sempat ikut TC PON 3X3 DKI juga, jadi skripsinya tertinggal," cerita Danny. 

Jeda karena pandemi Covid-19 dimanfaatkan Danny menyelesaikan skripsi. "Kebetulan semua stop. Di rumah bisa fokus dan konsentrasi selesaikan skripsi. Pas balik Bandung juga bertepatan dengan jadwal skripsi," kata pemuda asal Banjarmasin Kalimantan Selatan ini.

Kini Danny bisa lebih fokus berlatih bersama Prawira. "Musim pertama bersama Prawira ini saya banyak belajar dari para senior," aku Danny.

"Musim ini saya belum banyak mendapat kesempatan bermain. Semoga ke depannya saya bisa mendapatkan dan memberi kontribusi buat tim Prawira," harapnya.

Danny belum tahu kapan acara wisuda sarjana di kampusnya akan dilangsungkan.  "Biasanya wisuda sarjana UPH itu di bulan Juni dan November, tapi belum tahu apakah ditunda karena Covid 19 atau tidak, " tuturnya.

"Kalau normal seharusnya saya wisuda di bulan November, tetapi acara wisuda yang bulan Juni kemarin ditunda.  Jadi, saya masih menunggu pengumuman apakah tetap wisuda di bulan November atau juga ditunda," sambung Danny.

Yang penting sudah lulus jadi Sarjana Hukum. Selamat untuk sukses studi, Danny.