News Event

Rillo Agum Kumara Tinggalkan Borneo Hornbills

23 November 2023
|

Pontianak, 23 November - Bursa transfer pemain lokal masih bergerak. Buktinya, beberapa tim masih melakukan perkenalan atau perpisahan pemain. Mereka belum mengunci roster untuk musim depan. Seperti yang dilakukan Borneo Hornbills, yang mengumumkan perpisahan dengan Rillo Agum Kumara. 

Rillo adalah pemain asal Kalimantan Selatan yang ikut IBL Rookie Combine tahun 2021. Dia diambil oleh Bumi Borneo Basketball Pontianak. Pada musim debutnya, Rillo diturunkan dalam 18 pertandingan dengan rata-rata menit bermain selama 12,8 menit per game. Dia mampu mencetak 2,7 ppg, 1,4 rpg, dan 0,6 apg. 

Beranjak ke musim kedua, Rillo hanya bisa tampil 17 pertandingan dengan kontribusi 2,8 ppg dan 2,5 rpg dalam waktu 14,3 menit per game. Rillo tidak aktif lagi di putaran kedua. Kemungkinan besar dia mengalami masalah dengan kebugaran. Sehingga tidak ikut tampil saat Borneo bermain di playoffs untuk pertama kalinya. 

Namun sepertinya, IBL Fans tidak akan kehilanga Rillo. Karena di akun Instagram resmi Borneo Hornbills, mereka menuliskan "See u on the court", yang berarti Rillo pindah ke tim lain. Sehingga Borneo menantikan pertemuan mereka lagi. (*)

Baca Juga: Rillo Agum Kumara Berada di Tim yang Tepat

0 Comments