News News

Rayakan Kemerdekaan, Tiket FIBA World Cup 2023 Dapat Potongan

16 August 2023
|

Menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Panitia Pelaksana Local (LOC) FIBA World Cup 2023 meluncurkan program potongan harga tiket pertandingan. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan sebesar 78 persen atau sesuai dengan angka perayaan HUT kemerdekaan RI.

"Jadi, tidak ada alasan lagi buat tidak menonton pertandingan FIBA Basketball World Cup 2023 langsung di Indonesia Arena. Sebab ada promo spesial ulang tahun ke-78 Indonesia. LOC memberikan diskon 78 persen untuk setiap pembelian seluruh game yang digelar pada 28 Agustus sampai 1 September," kata Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023 Stephen Walangitang. 

Untuk pembelian tiket secara online di Loket.com menggunakan kode promo "WINFORALL78". Potongan harga hanya berlaku untuk pembelian tanggal 17 Agustus 2023, sampai jam 23.00 WIB. Kuota tiket dengan potongan harga ini terbatas.

Untuk pertandingan tanggal 28 Agustus ada laga Grup G yang mempertemukan Pantai Gading dengan Iran. Kemudian ada duel seru Brasil vs Spanyol. Kemudian pada 29 Agustus ada pertandingan Grup H antara Kanada kontra Latvia, dilanjutkan aksi Lebanon melawan tim kuat Prancis.

Sementara pada 30 Agustus ada laga Grup G kembali, di mana Iran akan menghadapi juara bertahan Spanyol. Laga ini diikuti oleh duel Pantai Gading kontra Brasil.

Pada 30 Agustus ada duel klasifikasi atau penentuan peringkat keseluruhan antara tim peringkat ketiga Grup G melawan tim peringkat empat Grup H. Dilanjutkan dengan laga tim peringkat tiga Grup H versus tim peringkat empat Grup G.

Sementara pada 1 September ada duel perebutan tiket perempat final di Grup L. Laga pertama menyuguhkan persaingan juara Grup G melawan runner-up Grup H. GAme ini diikuti oleh pertandingan juara Grup H melawan runner up Grup G

Baca Juga: Basket untuk Kebaikan Bumi

0 Comments