News Event

Dewa United Lebih Konsisten di First Half

02 March 2023
|

Dewa United Banten bertanding melawan Bali United Basketball Club dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 4 Solo, Kamis (2/3) sore. Konsistensi Dewa United membuat mereka bisa unggul 47-36 atas Bali United pada babak pertama. Bali United tidak menemukan sentuhannya di kuarter kedua. 

Bali United mengawali laga dengan baik. Karena Dewa United tidak bisa menghentikan laju Dior Lohworn. Mereka unggul 9-4 dalam dua menit. Tapi setelah itu, Bali United mengalami kebuntuan, sehingga Dewa United bisa menyamakan kedudukan menjadi 9-9. Sejak saat itu, kedua tim saling bergantian memimpin pertandingan.

Terjadi beberapa kali tie-game di laga ini. Di sisa satu menit terakhir, Bali United unggul 26-21 setelah lima poin beruntun yang dibuat oleh Lutfi Eka Koswara dan Rico Aditya Putra. Tetapi Firman Dwi Nugroho mampu mencetak dua angka untuk mendekatkan jarak menjadi 23-26 di akhir kuarter pertama. 

Kemudian di kuarter kedua inilah Bali United kehilangan sentuhannya. Bali United hanya bisa menambahkan 10 angka saja. Sebaliknya, serangan Dewa United mengalir deras hingga menghasilkan 24 angka. Three point dari Dio Tirta Saputra dan layup dari Ramon Galloway sebelum waktu berakhir, membawa Dewa United memimpin dengan skor 47-36. Ketika Bali United tidak konsisten dalam defense, maka mereka dihukum oleh Dewa United. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Tahan Kebangkitan Dewa United

0 Comments