Rayakan Haornas, Dewa United Surabaya Ajak Media Berkeringat


Sep 09, 2021

Direktur Utama Indonesia Basketball League (IBL), Junas Miradiarsyah, mengapresiasi langkah Dewa United Surabaya yang menggelar kegiatan main basket bersama media dalam memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Kamis (9/9). Klub Kota Pahlawan tersebut membuat pertandingan 3x3 di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dilakukan Dewa United Surabaya ini mernerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta melakukan swab antingen terlebih dahulu.

Inisiatif Dewa United Surabaya menggelar pertandingan 3x3 bersama rekan media diapresiasi Junas. Dengan sinergi antara klub dan media, maka basket diharapkan bisa dikenal lebih luas lagi.

“Menurut saya ini sangat baik sekali karena kegiatan yang dilakukan Dewa United Surabaya dapat saling bersinergi. Dewa United Surabaya sebagai sebuah klub, kemudian relasi dengan media dan juga pemain menjadi satu kesatuan,” ujar Junas.

“Apalagi bola basket dua tahun belakangan bola basket sangat berkembang pesat. Saya yakin akan mencapai peak momennya. Lihat saja ada FIBA Asia di 2021, lalu ada Kejuaraan Dunia di 2023,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, Dewa United Surabaya juga menghadirkan beberapa pemainnya seperti Leonardo Effendy, Kevin Moses, serta penggawa anyar mereka, Lucky Abdi.