News Games

Adhi Pratama: Rayakan Haornas dengan Saling Jaga

09 September 2020
|

Penggawa Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama, merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan makna berbeda. Di masa pandemi virus corona, pemain berposisi center itu mengimbau pecintan basket agar berolahraga dengan aman.

Pesan Adhi senada dengan kampanye yang dilakukan Indonesia Basketball League (IBL). Liga basket tertinggi di Tanah Air ini mengajak pecinta basket untuk tetap #SalingJaga melalui video yang diunggah di media sosial.

Aman yang dimaksud Adhi adalah dengan menerapkan protokol 3 M yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker. Berolahraga tentu tetap wajib dilakukan, tetapi harus aman.

“Di masa pandemi seperti ini, olahraga menjadi sebuah kewajiban untuk menjaga imun tubuh. Namun, tentu harus diingat juga faktor keselamatannya,” ujar Adhi.

“Jangan sampai demi berolahraga, tetapi mengabaikan keselamatan. Pesan saya, patuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Adhi berharap pada Haornas 2020 ini basket bisa lebih dilirik Apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket 2023.

“Selamat Hari Olahraga Nasional bagi seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya pecinta basket. Semoga basket Indonesia bisa lebih meriah dan populer di masa depan,” imbuh dia.

Baca Juga: Pemain Terbaik: Langkah Besar Adhi Pratama

0 Comments