News Event

RANS Sukses Turunkan Akurasi Evos

30 May 2023
|

RANS PIK Basketball memainkan gaya bertahan yang luar biasa di babak pertama. Mereka berhasil menahan Evos Thunder Bogor hanya memasukkan 10 tembakan dari 22 attempt. RANS unggul 29-17 saat half-time, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (30/5) siang. 

Di kuarter pertama, Evos benar-benar kesulitan. Mereka hanya memasukkan empat tembakan dari 12 attempt. RANS mengunci seluruh lini serangan Evos, yang membuat mereka tak berdaya. Lima turnovers yang dibuat Evos juga sangat merugikan mereka. Sebaliknya RANS membuat 14 poin di kuarter ini. 

Memasuki kuarter kedua, Evos berupaya menjebol pertahanan RANS melalui tembakan tiga angka. Sayangnya dari lima kali percobaan, tidak ada yang masuk. RANS sendiri performanya turun di kuarter kedua. Mereka malah ikut ritme permainan Evos. Beruntung RANS masih bisa memasukkan dua three point yang membuat mereka tetap unggul saat turun minum. 

Pada pertandingan hari ini, Evos menurunkan starter berisi Hendra Thio yang sekaligus sebagai kapten tim. Pemain asing Andre Jackson juga diturunkan sebagai tim inti. Disusul tiga pemain lainnya yakni M. Yasier Rahmat, Adrian Danny Christianto, dan Christopher Jason Winata. Sebaliknya, tim RANS punya pemain inti yaitu Oki Wira Sanjaya, Januar Kuntara, Valentino Wuwungan, pemain asing Akeem Scott, dan kapten tim Althof Dwira Satrio. RANS kali ini juga sudah bisa menurunkan pemain asing barunya, yakni Akeem Ellis. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments