News Games

NSH Mountain Gold Tampil Meyakinkan di Kuarter Pertama

07 November 2022
|

Pertandingan pertama di hari keempat IBL Indonesia Cup 2022 mempertemukan Elang Pacific Caesar Surabaya melawan NSH Mountain Gold Timika, di Sritex Arena, Solo, Senin (7/11) pagi. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga asa mereka di turnamen ini. Karena kedua tim sama-sama kalah di pertandingan pertama.

Pelatih Aries Herman dari Elang Pacific menurunkan starter berisi Gregorio Claudie Wibowo sebagai kapten tim, diikuti M. Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, Muhammad Hardianto. Sementara pelatih Agus Batbual menurunkan Jan Misael Panagan, Randi Mantiri, Rizky Agung Pranata, Hengki Infandi, dan kapten tim Randika Aprilian. 

Jan Misael Panagan membuka keunggulan untuk NSH. Meski keunggulan sempat diambil Pacific, namun NSH terus memimpin jalannya pertandingan hingga kuarter pertama berakhir. NSH unggul dengan skor 15-11. Jan Misael dan Andre Rorimpandey yang paling banyak menyumbang poin untuk NSH selama kuarter pertama. 

NSH lebih hustle dalam bertahan sehingga mereka mampu menghalau setiap serangan anak-anak Pacific. Kalau terus konsisten seperti ini, NSH punya peluang untuk memenangkan pertandingan. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments