News Event

Rans Menang Dramatis Atas Hawks

28 January 2024
|

Rans Simba Bogor meraih kemenangan dramatis, di laga tandang melawan Tangerang Hawks, Minggu (28/1) malam. Setelah melewati babak overtime, Rans menang dengan skor akhir 83-82. Rans menjadi tim pertama yang menang empat laga berturut-turut hingga pekan ketiga IBL Tokopedia 2024. 

Sosok yang jadi pembeda Rans di babak overtime adalah Le'Bryan Nash. Dia mencetak empat poin beruntun di sisa satu menit babak tambahan waktu. Setelah mencetak dua angka dengan fade away, dia menambahkan dua angka melalui driving layup. Poin Nash ini seakan mengunci keunggulan Rans atas Hawks (81-77). 

Upaya terakhir dari Xavier Alexander belum cukup untuk menyelamatkan Hawks dari kekalahan ketiganya musim ini. Alexander menyelesaikan laga dengan catatan 27 poin, 13 rebound, delapan assist, tiga steal dan satu block. Nemanja Besovic menambahkan 19 poin dan 15 rebound. Gabriel Batistuta Risky mencetak 12 poin dengan tiga three point dari tujuh percobaan. Sedangkan dari bangku cadangan, Augustus Stone Jr. menyumbang 11 poin. 

Dari kubu Rans, Devon Van Oostrum hampir saja mencetak triple-double di laga ini. Dia menyelesaikan laga dengan catatan 17 poin, 11 assist, dan sembilan rebound. Le'Bryan Nash dan Jerome Jordan sama-sama mencetak 20 poin. Sedangkan dari bench, Malik Dunbar menambahkan 12 poin. Untuk sementara, Rans menempati peringkat pertama di klasemen dengan rekor 4-0. (*)

Baca Juga: Hawks Unggul 24-17 dari RANS di Kuarter Pertama

0 Comments