News Event

RANS Manfaatkan Kesalahan Evos untuk Jaga Keunggulan Saat Half-Time

28 January 2023
|

Memasuki kuarter kedua, RANS berhasil memperbaiki kesalahan mereka. RANS bermain lebih hati-hati, terutama saat mendapatkan kesempatan mencetak poin. Sementara di defense, mereka bisa menahan Evos, sehingga kuarter kedua ditutup dengan skor 32-25 untuk keunggulan RANS.

Dari tim Evos, Andre Jackson mencetak 10 poin, disusul Christopher Jason Winata dengan sumbangan 6 poin, hingga kuarter kedua ditutup. Evos masih mencetak akurasi tembakan di bawah 30%. Sehingga mereka belum bisa menyusul perolehan poin RANS. Mereka harus bangkit di kuarter ketiga.

Sebaliknya dari sisi RANS, dua pemain asingnya cukup bagus. Duom Dawam dan Akem Scott masing-masing mendulang 8 poin hingga kuarter kedua. RANS mencetak 18 point in the paint, lalu menambahkan 11 poin melalui fast-break. Sementara itu, RANS berhasil memanfaatkan 9 turnovers yang dilakukan oleh Evos menjadi 11 poin. Akurasi tembakan RANS lebih baik dengan 7 dari 13 attempt, atau dengan persentase 53,8%. 

RANS harus lebih fokus lagi dalam pertahanan di babak kedua. Sementara Evos juga harus berjuang untuk meningkatkan akurasi tembakan, dengan lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Di tambah lagi, mereka harus bisa mengurangi kesalahan dalam penguasaan bola. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Menyengat Hangtuah

0 Comments