News Event

RANS Mampu Mengimbangi Prawira

25 September 2024
|

Hari keempat lanjutan babak penyisihan IBL Oasis+ All Indonesian 2024 dibuka dengan pertandingan antara RANS Simba Bogor melawan Prawira Harum Bandung. Pertandingan ini bisa dibilang sebagai laga penentuan bagi kedua tim. RANS kali ini bisa mengimbangi permainan Prawira, dan mencetak keunggulan 37-34 saat turun minum. 

RANS membuka laga dengan keunggulan 5-0, dan bertahan tiga menit, sebelum Pandu Wiguna memasukkan dua poin memanfaatkan assist dari David Liberty Nuban. Seperti yang kita tahu bahwa David baru saja pindah dari RANS ke Prawira, dan ini menjadi pertandingan pertama melawan mantan timnya. Memasuki lima menit, Prawira mengambil alih keunggulan menjadi 7-6 lewat layup Pandu. 

David Nuban juga tidak ragu untuk menyerang RANS. Dia memasukkan tembakan tiga angka di sisa empat menit. Prawira terus menjaga keunggulan tersebut hingga kuarter pertama ditutup. Satu free throw dari Teddy Apriyana Romadonsyah melengkapi keunggulan Prawira menjadi 17-15.

Memasuki kuarter kedua, RANS tampil lebih agresif. Sampai di sisa satu menit terakhir, kedua tim masih sama kuat, 34-34. Tapi Prawira mengalami kerugian setelah bench mereka mendapatkan technical-foul. Dengan satu free throw Fatur Shihab, dan satu layup dari Mohammed Aymane Garudi Arip, RANS unggul 37-34 saat jeda pertandingan. (*)

Baca Juga: RANS Bangkit di Kuarter Kedua Untuk Mengimbangi Prawira

0 Comments