News Event

Rookie Radithyo Wibowo Bantu Dewa United Mendominasi Laga

10 March 2024
|

Dewa United Banten dominan kala menghadapi tamunya, Satya Wacana Salatiga, di Dewa United Arena, Minggu malam (10/3). Menariknya, justru kali ini ada rookie Radithyo Wibowo yang tampil gemilang. Dia mencetak 12 assist, delapan poin, empat rebound, dan tiga steal di babak pertama. Membantu Dewa United unggul 70-39 atas Satya Wacana. 

Empat pemain Dewa United sudah menyentuh double digit points saat turun minum. Mereka adalah Jordan Adams 16 poin, Lester Prosper 14 poin, Gelvis Solano 11 poin, dan Tavario Miller 10 poin. Dewa United memasukkan 11 three point dari 20 attempt, dengan Adams mencetak empat tembakan diantaranya. 

Dewa United memulai laga dengan sempurna. Radithyo Wibowo masuk starter bersama Adams, Miller, Prosper, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang. Sedangkan Satya Wacana awalnya berniat mengistirahatkan Tyree Robinson. Dia ditempatkan di bangku cadangan. Lima pemain yang memulai laga adalah Isaac Asrat, Calvin Yeremias Biyantaka, Henry Lakay, Randy Adi Prasetya, dan Mike Henn. 

Namun pada akhirnya, head coach Jerry Lolowang terpaksa mengeluarkan Robinson dari bench. Karena serangan para pemain inti tidak ada yang mampu menembus pertahanan Dewa United. Akhirnya Robinson dikeluarkan selama 16 menit dan mencetak 24 poin di babak pertama. Meski terlambat, masuknya Robinson memberikan dorongan di offense Satya Wacana. (*)

Baca Juga: Radithyo Wibowo, Rookie Dewa United yang Mencuri Perhatian

0 Comments