News Event

RANS Dapat Perlawanan Ketat dari Rajawali

03 March 2024
|

Rajawali Medan bermain bagus ketika menghadapi RANS Simba Bogor, di Gedung Serbaguna Unimed, Medang, hari Minggu (3/3). Tim tamu tidak dibiarkan melaju dengan nyaman. Meski sempat tertinggal 16-23 di awal laga, Rajawali berhasil memperkecil margin hingga tersisa empat angka (37-41) saat half-time. 

Memainkan back-to-back game rupanya tidak membuat Rajawali lemah. Justru mereka semakin bersemangat untuk menumbangkan salah satu tim papan atas di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024. Kali ini masih dengan starting five yang sama, Rajawali diperkuat oleh Wendell Lewis, Hendra Thio, Adrian Danny Christianto, Quintin Dove, dan Padre Hosbach. 

RANS sempat mengambil alih permainan di kuarter kedua. Mereka unggul tujuh angka (39-32), setelah Agus Salim mencetak dua angka dengan layup. Tetapi poin tersebut langsung dibalas oleh Chrisopher Jason Winata dengan tembakan tiga angka. Wendel Lewis kemudian mendekatkan Rajawali hingga tersisa jarak dua angka (37-39). Sayangnya Rajawali tidak mengantisipasi pergerakan Le'Bryan Nash di akhir kuarter kedua, sehingga mereka tertinggal 27-41. 

RANS kali ini menurunkan starting five berisi David Liberty Nuban, Devon Van Oostrum, Althof Dwira Satrio, Le'Bryan Nash, dan Jerome Jordan. Namun dari lima pemain inti tersebut, David Nuban terlihat tidak bisa mengimbangi permainan rekan-rekannya. RANS memang tampil bagus di kuarter pertama, tapi kalau dilihat dari poin, maka banyak tercipta dari free throw. Lalu ketika Rajawali tidak melakukan banyak pelanggaran di kuarter kedua, maka produktifitas poin RANS menurun. (*)

Baca Juga: Rajawali Tumbangkan RANS di Medan

0 Comments