News Event

Satya Wacana Wajib Lindungi Kandang dari Serbuan Hawks

29 February 2024
|

Satya Wacana Salatiga sedang dalam tren yang positif. Mereka berhasil mengakhiri rentetan kekalahan sebelum jeda kompetisi bulan Februari. Kesempatan untuk melanjutkan tren tersebut ada di pekan kelima, di mana Satya Wacana akan berhadapan dengan Hawks, pada hari Jumat 2 Maret mendatang. 

Rekor home game Satya Wacana tidak begitu bagus. Mereka hanya menang sekali dari empat pertandingan (1-3) di Knight Stadium Semarang. Tentunya ini harus diwaspadai oleh anak asuh Coach Jerry Lolowang. Apalagi lawan mereka, Tangerang Hawks, punya rekor 2-2 di laga away. 

Hawks sendiri akan membawa pemain asing barunya, yakni Amir Williams yang didatangkan sebagai pengganti Nemanja Besovic. Sehingga Satya Wacana perlu berhati-hati dengan pemain baru tersebut, karena ini akan menjadi laga debutnya bersama Hawks. Pertahanan yang tangguh akan menjadi kunci untuk mengamankan poin kandang bagi Satya Wacana. 

Untuk rekor pertemuan atau head-to-head, Satya Wacana juga kalah dari Hawks. Dalam empat pertemuan terakhir, termasuk di musim 2022 dan 2023, Hawks menang tiga kali dari Satya Wacana. Satu-satunya kemenangan Satya Wacana dari Hawks terjadi di tanggal 4 Maret 2022 lalu. Di mana Satya Wacana menang 66-62 atas Hawks. (*)

Baca Juga: FAQ TIKET

0 Comments