RANS Beri Kejutan NSH


Mar 17, 2022

RANS PIK Basketball rupanya sudah tahu kelemahan NSH Mountain Gold Timika. Sebab pada peremuan kedua di musim ini, RANS sudah meninggalkan NSH dengan keunggulan 21-10 di kuarter pertama, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022 hari ke-15, di Hall Basket Senayan Jakarta, Kamis (17/3) sore. 

Pada 7 Maret 2022 lalu, RANS menang 58-46 atas NSH. Dengan modal ini, maka RANS berniat ingin mencetak keunggulan head to head dari NSH. Selain menambah jumlah kemenangan, RANS juga sangat diuntungkan dengan head to head bila mereka bisa menaklukkan NSH sekali lagi. 

Di laga hari ini, head coach Koko Heru Setyo Nugroho menurunkan starting line up berisi Christian Gunawan, Oki Wira Sanjaya, David Liberty Nuban, pemain asing Hal Shane Heyward, dan kapten tim Bima Riski Ardiansyah. Sementara di kubu NSH, head coach Anthony Garbelotto memilih lima pemain pertamanya adalah pemain asing Shavar Newkirk, Rizki Agung Pranata, Ruslan, Hengki Infandi, dan kapten tim Randika Aprilian. 

NSH sudah dikejutkan oleh serangan cepat dari RANS di kuarter pertama. RANS menghajar paint area NSH sehingga mereka bisa unggul 11 poin (21-10). RANS menguasai rebound dan juga mencetak dua angka dengan mudah berkat kemampuan Hal Shane Heyward. Situasi ini memaksa NSH harus segera melakukan adjustment di kuarter berikutnya. (*)