News Event

RANS Benamkan West Bandits Dengan Margin 30 Angka

26 May 2023
|

RANS PIK Basketball berhasil bounce back, setelah kekalahan atas Satria Muda Pertamina Jakarta. Pada laga keduanya di Yogyakarta, RANS sukses menundukkan West Bandits Solo, dengan margin 30 angla (78-48), di GOR Amongrogo, Jumat (26/5) sore. RANS mendominasi pertandingan sejak awal hingga buzzer berbunyi. 

RANS sudah unggul 18-7 di awal laga. Namun serangan mereka kendur di kuarter kedua. Selepas jeda, Althof Satrio dan kawan-kawan tancap gas untuk memberikan kekalahan kedua bagi West Bandits di Yogyakarta. Lewat kemenangan hari ini, maka RANS berhasil menyapu bersih West Bandits (2-0) di musim reguler 2023. 

Semua pemain dalam roster RANS berkontribusi poin. Dipimpin oleh Akeem Scott dengan catatan 15 poin, enam rebound, tiga assist, dan tiga steal. Disusul oleh kapten tim Althof Satrio yang mencetak 13 poin. Dalam lembar statistik, angka paling mencolok terlihat dari fast-break. Mereka memasukkan 33 poin dari serangan cepat ini. Pertahanan RANS juga sangat bagus, dibuktikan dengan 12 kali steal yang mereka lakukan. 

Sebaliknya dari sisi West Bandits, Gabriel Batistuta Risky bermain sangat baik. Dia mencetak 14 poin dengan empat kali three point dari enam attempt. Dari bangku cadangan Rio Disi mencetak 12 poin. West Bandits kini turun ke peringkat 11 dengan rekor 8-12. (*) 

Baca Juga: PIALA PRESIDEN BASKET 2019 MENJADI AJANG PRA MUSIM IBL

0 Comments