News Event

Rajawali Tak Peduli Hasil Tim Lain

22 June 2024
|

Rajawali Medan berhasil mengumpulkan kemenangan ke-10 dari 25 pertandingan musim reguler IBL Tokopedia 2024. Mereka masih punya peluang ke playoffs. Tapi tampaknya Rajawali tidak peduli dengan tim lain. Mereka fokus untuk memenangkan game terakhir, dua pekan lagi. 

"Bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan ini," ucap Respati Ragil Pamungkas setelah menang melawan Pacific. "Masih ada satu pertandingan terakhir. Kami juga punya waktu dua pekan untuk istirahat dan melakukan persiapan untuk pertandingan terakhir. Apa pun hasilnya dengan pertandingan tim lain kami tidak peduli. Kami harus memenangkan pertandingan terakhir."

Pernyataan Ragil menunjukkan bahwa rasa optimis masih ada di kubu Rajawali. Mereka tidak ingin mendengar apa pun yang berkaitan dengan playoffs. Terutama prediksi-prediksi yang beredar di media. Karena nasib Rajawali saat ini juga bergantung pada hasil pertandingan Borneo Hornbills. Mereka tidak ingin berita-berita seperti ini mengganggu fokus pemain. 

"Lebih baik sekarang kami mempersiapkan diri untuk pertandingan terakhir. Yang jelas, kami masih punya harapan untuk masuk playoffs. Tapi yang paling penting adalah memenangkan pertandingan kandang terakhir. Karena bermain di hadapan pendukung sendiri, kami tidak ingin mengecewakan mereka. Kami harus menang di laga terakhir," imbuh Ragil.

Pertandingan terakhir Rajawali akan berlangsung pada 6 Juli mendatang. Mereka akan menjamu Tangerang Hawks Basketball. Jika mereka menang, maka Rajawali punya 11 kemenangan. (*)

Baca Juga: Sesuai Target, Rajawali Menang Lawan Pacific

0 Comments