News Event

Rajawali Tahan Imbang Satria Muda di Babak Pertama

09 March 2024
|

Rajawali Medan rupanya tak gentar ketika bertandang ke markas Satria Muda Pertamina Jakarta. Meski berstatus sebagai tim tamu, mereka bermain sangat baik di babak pertama. Rajawali menahan imbang Satria Muda dengan skor 49-49 saat turun minum.

Tim tuan rumah kali ini menurunkan Dame Diagne, Abraham Damar Grahita, Jarred Shaw, Mycheal Henry, dan Widyanta Putra Teja. Sebaliknya dari Rajawali, starting lineup terdiri dari Respati Ragil Pamungkas, Wendell Lewis, Hendra Thio, Quintin Dove, dan Padre Hosbach. Pada kuarter pertama, Satria Muda hanya unggul tipis 26-22. 

Permainan Satria Muda tidak begitu baik di babak pertama. Mereka melakukan delapan kali turnovers, dengan Myke Henry melakukan empat kesalahan tersebut. Paling banyak di babak pertama. Untungnya ada Jarred Shaw yang menyelamatkan Satria Muda dengan mencetak 12 poin. 

Di sisi Rajawali, dua pemain sudah mencetak double digit point pada babak pertama. Quintin Dove mencetak 15 poin, dan Wendell Lewis menambahkan 11 poin. Rajawali memasukkan 13 second chance points dari 11 offensive rebound yang mereka dapatkan. Sepertinya, Satria Muda juga kaget dengan performa bagus dari Rajawali di first-half. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Jabari Bird Vs. Tyree Robinson

0 Comments