News Event

Rajawali Kembalikan William Pontoh ke IBL

16 September 2024
|

Rajawali Medan kembali memperkenalkan pemain barunya. Setelah Jordan Oei, ada William Beckham Mamahit Pontoh yang menjadi punggawa baru Rajawali. William tidak bermain di musim 2024, karena terakhir dia ada dalam roster NSH Mountain Gold Timika pada tahun 2023. 

Nama William Pontoh sendiri sempat mencuat ketika dia tampil bersama tim PON Sulawesi Utara pada Pekan Olahraga Nasional XX di Papua. Banyak dari pemain Sulawesi Utara yang akhirnya direkrut oleh tim-tim IBL. Dan, mungkin yang paling menonjol adalah Fernando Manansang. Tetapi William Pontoh sendiri juga bisa masuk tim NSH Mountain Gold setelah selesai PON. 

Pada musim 2021, William hanya bermain tiga pertandingan saja. Namun seiring kepercayaan pelatih, William bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak di musim 2023. Di mana dia bisa berkontribusi rata-rata 1,3 poin per game dalam 12 laga. Kini setelah absen semusim, William akan kembali ke IBL. Dia direkrut oleh Rajawali Medan, yang tampaknya ingin melakukan perubahan besar. 

Rajawali sepertinya ingin melupakan bayang-bayang Evos Thunder Bogor dari tim mereka. Dengan empat pemain Evos yang tahun ini tidak diperpanjang kontraknya. Rajawali ingin membangun kekuatan baru. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan tiket playoffs. Namun sebelum itu, para pemain baru Rajawali ini akan diuji di kompetisi IBL All Indonesian 2024. (*) 

Baca Juga: Tundukkan Rajawali, Borneo Makin Dekat Dengan Playoffs

0 Comments