News Event

Rajawali Hujani Ring Hawks Dengan Tembakan Three Point

04 May 2024
|

Publik tuan rumah terdiam ketika turun minum. Karena Tangerang Hawks Basketball tertinggal 24 angka (27-51) atas Rajawali Medan. Tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto menghujani ring Hawks dengan tembakan three poin. Tercatat ada delapan three point dari 13 percobaan yang tercipta selama babak pertama. 

Rajawali tahu bahwa Hawks mencoba untuk memperkuat paint area dengan mendatangkan Steven Green untuk menggantikan Xavier Alexander. Sehingga Rajawali mencoba cara lain untuk menyerang pertahanan Hawks. Salah satu cara jitu adalah dengan tembakan jarak jauh. 

Awalnya Hawks masih bisa mengimbangi permainan Rajawali. Kuarter pertama berakhir dengan skor 23-18 untuk keunggulan Rajawali. Tetapi sudah terlihat bahwa Rajawali mencoba mencari celah untuk menciptakan poin. Dua three point dari Respati Ragil, dan satu dari Jonas Zohore bersarang di ring Hawks. 

Merasa bahwa ada celah dari tembakan jarak jauh, Rajawali akhirnya membuat stategi yang baik. Menempatkan setiap pemain untuk bisa mencetak tembakan three point. Tercatat ada lima three point dari delapan percobaan yang dicetak Rajawali. Patrick McGlynn membuka kuarter kedua dengan dua tembakan tiga angka. Zohore menambahkan dua tembakan tiga angka, dan Ragil mencetak satu three point di kuarter kedua. 

Rajawali lebih baik di kuarter kedua dengan keunggulan 28-9. Hawks hanya memasukkan tiga tembakan dari total 15 percobaan selama kuarter kedua. Rajawali unggul 51-27 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Mengintip Peran Baru Wendha di Dewa United Banten

0 Comments