News Event

Prince Williams Bawa West Bandits Unggul di Kuarter Pertama

28 January 2023
|

West Bandits Solo unggul 20-16 atas Bumi Borneo Basketball di kuarter pertama, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (28/1). Tetapi bukan starter yang membuat mereka dominan, justru dari bench ada Prince Williams yang mampu mengemas 8 poin di awal laga ini. 

West Bandits menurunkan pemain asing barunya, yaitu Sade Aded Hussein dalam barisan starter. Selain itu, ada Rizky Agung Pranata, Christian Gunawan, Rio Disi, dan kapten tim Mei Joni. Sementara itu, Bumi Borneo kali ini turun dengan starting line-up berisi Randy Bell, Rillo Agum Kumara, Agam Subastian, A. A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra sebagai kapten tim, dan Raymond Shariputra. Bumi Borneo hanya bisa menampilkan delapan pemain di laga kali ini, karena beberapa pemain sakit. 

Keunggulan dalam rotasi pemain tidak serta merta membuat West Bandits bisa dengan mudah menundukkan Bumi Borneo. Buktinya, Sade Hussein masih harus beradaptasi dengan rekan-rekan barunya, sehingga Prince Williams yang mengambil alih di kuarter pertama ini. Beruntung West Bandits punya shooter tajam, sehingga mereka bisa memasukkan 4 three point dari 6 attempt di kuarter pertama. 

Bumi Borneo sendiri bermain dengan lebih hati-hati. Karena salah sedikit saja dalam rotasi, mereka akan kehabisan tenaga. Rekor belum terkalahkan Bumi Borneo terancam berhenti di laga kali ini. (*)

Baca Juga: Prince Williams Suka dengan Suasana Liga Indonesia

0 Comments