News Games

Preview Prawira Bandung Vs Amartha Hangtuah: Menanti Konsistensi

12 March 2021
|

Tak sampai 24 jam, Prawira Bandung harus kembali turun ke lapangan. Kali ini, Abraham Damar Grahita dkk sudah dinanti Amartha Hangtuah Jakarta di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat, Jumat (12/3).

Prawira Bandung sebelumnya merebut kemenangan dramatis atas Satria Muda Pertamina Jakarta, Kamis (11/3). Pasukan Andre Yuwadi menang dengan skor 73-72.

Skor tipis tersebut tentu tak membuat Andre lega. Konsistensi bakal menjadi penentu apakah Prawira Bandung layak dijadikan kandidat juara IBL 2021.

Di laga menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta, Andre mengakui pemainnya lambat panas. Mereka telat menguasai ritme permainan.

“Sampai kuarter ketiga kami belum menemukan ritme permainan. Ahirnya di kuarter terakhir bisa membalik keadaan,” ujar Andre.

Di sisi lain, Amartha Hangtuah bertekad keluar dari lubang jarum. Abraham Wenas dkk langsung menelan pil pahit pada permulaan IBL 2021.

Amartha Hangtuah kalah dari West Bandits Solo di laga perdana, Rabu (10/3) dengan skor 56-61. Di laga tersebut, Amartha Hangtuah bergantung kepada Fisyaiful Amir.

Pebasket yang akrab disapa If itu membukukan 13 poin dan enam rebound. Harapan mengulangi performa yang sama tentu ada di pundak If saat ini.

“Bagi saya, asal bisa memberi yang terbaik bagi tim ini, pasti saya berikan. Bagaimanapun lawan selanjutnya, pasti kami hadap dengan mental merebut kemenangan,” ujar If.

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments