News Games

Bima Perkasa Cetak Margin 20 Angka di Kuarter Ketiga

06 March 2022
|

Bima Perkasa membuat perubahan yang signifikan setelah jeda. Bukan hanya fokus dalam menyerang, namun di sisi defense, Bima Perkasa membuat Bumi Borneo kesulitan. Bumi Borneo hanya bisa menambah 8 angka selama kuarter ketiga. 

Kuarter ketiga baru berjalan satu menit, Bumi Borneo sudah kebobolan. Dalam waktu dua menit, Bima Perkasa mencetak 6 angka yang membuat mereka unggul 47-34. Enam poin tersebut disumbangkan oleh Ikram Fadhil dan Azzaryan Radhitya. Karena merasa lawannya punya mometum, coach Tondi langsung meminta time-out. 

Strategi tersebut berhasil. Karena setelah itu, Bumi Borneo bisa mencetak poin lewat Arion Tio. Namun siapa sangka, mesin poin kembali menemui kebuntuan. Bima Perkasa dengan mudah membantai mereka. Para pemain Bumi Borneo melalukan 4 turnover dan 4 personal foul yang merugikan timnya.

Sementara itu, Bima Perkasa di sepanjang kuarter ketiga ini unggul 20-8. Sehingga saat kuarter ketiga ditutup, Bima Perkasa memimpin dengan jarak 20 poin (61-41). Mereka sudah aman, dan tinggal menjaga konsistensi agar tidak tersusul di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: PIALA PRESIDEN BASKET 2019 MENJADI AJANG PRA MUSIM IBL

0 Comments