News Games

Preview Indonesia Patriots Vs Prawira Bandung: Pembuktian Konsistensi

14 March 2021
|

Indonesia Patriots bakal bertemu dengan lawan berat pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021, Minggu (14/3). Tim Garuda Muda akan berhadapan dengan Prawira Bandung.

Sejauh ini, Indonesia Patriots tanpa cela dengan merebut tiga kemenangan beruntun. Situasi yang sama juga dialami Prawira Bandung.

Diftha Pratama dkk. belum terkalahkan dari dua gim yang sudah dijalani. Bahkan, Prawira Bandung mampu memenangi duel ketat kontra Satria Muda Pertamina Jakarta.

Namun, Prawira Bandung punya masalah dengan konsistensi. Sering kali, Prawira Bandung tertinggal lebih dahulu.

“Konsistensi harus jadi perhatian utamam” ujar pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi.

“Para pemain sebenarnya sudah tahu harus bagaimana, tetapi pola permainan tidak langsung keluar,” imbuh Andre saat mengomentari permainan anak asuhnya.

Sementara Indonesia Patriots tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Dari tiga pertandingan, Indonesia Patriots selalu menang meyakinkan.

Manajer Indonesia Patriots, Andi Batam, selalu menekankan kepada pemainnya agar tidak jemawa. Setiap pertandingan harus diambil pelajarannya.

"Setiap gim selalu ada evaluasi dan koreksi.  Overall anak- anak sudah bagus tetapi masih harus sering diingatkan," kata Batam.

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments