News Games

Preview Bali United Vs Satya Wacana: Siapa Bisa Lanjutkan Tren Positif?

14 March 2021
|

Sebagai tim debutan, Bali United mendapat ekspektasi tinggi dari penggemar. Namun, Tridatu Warriors baru bisa merebut kemenangan pada gim kedua di Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021.

Bali United memetik kemenangan kontra Pacific Caesar Surabaya dengan skor 75-47. Sebelumnya, Yerikho Tuasela dkk. kalah dari Bima Perkasa Jogja dengan skor 53-61.

Kini, Bali United mengusung misi melanjutkan tren positif pada laga lanjutan IBL Pertamax 2021 kontra Satya Wacana Saints Salatiga, Minggu (14/3). Kedua tim tersebut sama-sama baru merebut satu kemenangan.

Evaluasi dari dua gim pertama, Bali United ingin memerbaiki ritme bola. Eksekusi akhir juga menjadi fokus Tridatu Warrios.

“Untuk ritme bola kita masih lambat. Kita masih ada beberapa hal yang miss, untuk lihat chance yang lebih besar bikin poin siapa, take the shoot siapa," jelas Yerikho.

Bali United juga lebih diunggulkan karena punya waktu recovery sehari. Sementara Satya Wacana Saints Salatiga baru saja mengalahkan Pacific Caesar Surabaya, Sabtu (13/3).

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments