News Event

Prawira Unggul 14 Poin Saat Half Time

30 May 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak dibuat tidak berdaya di kuarter pertama. Mereka hanya mencetak sembilan poin saja. Prawira Harum Bandung unggul 14 angka, saat turun minum. Pertandingan ini sangat menentukan bagi nasib Bumi Borneo di klasemen sementara. Mereka harus menang agar tidak tergeser dari zona playoffs.

Pada pertandingan hari ini Bumi Borneo menurunkan lima pemain pertama yaitu Agam Subastian, Muhammad Daffa, Raymond Shariputra, pemain asing Cameron Ridley, dan kapten tim A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra. Sedangkan dari Prawira adalah Yudha Saputera, Indra Muhammad, M. Firdhan Maulana Guntara, pemain asing Jarred Shaw, dan kapten tim M. Reza Fahdani Guntara. 

Bumi Borneo tidak berkutik di kuarter pertama. Mereka hanya memasukkan tiga tembakan dari 20 attempt. Bumi Borneo tertinggal 9-24 dari Prawira. Masalah akurasi tembakan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Prawira. Mereka mencetak sembilan tembakan secara keseluruhan dari 13 attempt. Dari jumlah tersebut ada lima three point yang dimasukkan. 

Memasuki kuarter kedua, Bumi Borneo bisa memperbaiki performanya. Bumi Borneo mencetak 24 poin, sedangkan Prawira menambahkan 20 poin. Dengan tambahan poin tersebut Bumi Borneo masih tertinggal dengan margin double digit saat jeda pertandingan. (*)

Baca Juga: Prawira Bandung Raih Kemenangan Kedua

0 Comments