News Event

Prawira Semakin Tak Terkejar di Kuarter Ketiga

03 February 2023
|

Performa Prawira stabil di kuarter ketiga. Sementara Bumi Borneo kesulitan untuk mengimbagi permainan Prawira. Dengan tambahan 26 poin di kuarter ketiga, Prawira memimpin 74-53. Keunggulan 21 angka, membuat Prawira semakin di atas angin. 

Pada kuarter ketiga ini, Prawira memasukkan 10 tembakan dari 15 attempt. Mereka juga memasukkan empat free throw dari empat kesempatan. Jumlah rebound Prawira juga lebih banyak dibanding Bumi Borneo dengan catatan 10-6.

Sebenarnya, Bumi Borneo punya attempt lebih banyak ketimbang Prawira. Catatan attempt Bumi Borneo selama kuarter ketiga ini ada 20 kali. Namun dari jumlah tersebut hanya delapan tembakan yang dimasukkan. Justru yang lebih mengherankan adalah Bumi Borneo sama sekali tidak punya kesempatan free throw di sepanjang kuarter ini. 

Di akhir kuarter ketiga, terjadi unsportsmanlike-foul yang dilakukan oleh Randy Bell. Dia mendorong Firdhan Guntara dalam posession terakhir. Padahal salah satu dari kedua pemain tidak memegang bola. Firdhan bisa memasukkan satu dari dua kesempatan free throw untuk mencetak keunggulan 74-53. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments