News Event

Prawira Sapu Bersih Pacific di Musim 2023

15 March 2023
|

Prawira Harum Bandung menang atas Elang Pacific Caesar Surabaya, dengan skor akhir 88-63 dalam lanjutan seri kelima musim reguler IBL Tokopedia 2023, di Knight Stadium Semarang, Rabu (15/3). Ini merupakan kemenangan beruntun ketujuh Prawira sejak 26 Februari 2023. Meski tampil tanpa Brandone Francis, Jarred Shaw sukses memikul beban sebagai pemain asing satu-satunya di tim Prawira pada laga kali ini.

Prawira melanjutkan dominasi di kuarter ketiga. Mereka semakin di atas angin setelah mencetak 23 poin di kuarter ini. Prawira unggul 70-44 atas Pacific di akhir kuarter ketiga. Sementara Jarred Shaw tampaknya punya peluang untuk mencetak triple double, dengan satu kuarter yang tersisa.

Memasuki kuarter keempat, head coach David Singleton sudah menarik beberapa pemain inti. Prawira hanya ingin mempertahankan keunggulan saja. Karena di sisa waktu empat menit kuarter keempat, Prawira sudah unggul 81-50 atas Pacific. 

Jarred Shaw memimpin Prawira dengan performa terbaiknya. Dia mencetak 23 poin, 14 rebound, dan delapan assist. Indra Muhammad menyusul dengan 21 poin, dan Yudha Saputera menghasilkan 12 poin dan lima assist. Sebaliknya dari tim Pacific, Morakinyo Williams mencetak 24 poin dan 10 rebound. Chris Barnes menyumbang 10 poin dari bench

Dengan hasil ini, Prawira mengumpulkan 15 kemenangan dari 17 pertandingan. Rekor yang sama (15-2) juga dicatatkan oleh Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Prawira membuktikan diri bahwa mereka layak berada di papan atas liga, dengan performa yang stabil dalam dua seri terakhir. Sementara Pacific harus menelan kekalahan ke-16 dari 18 pertandingan yang sudah dijalani. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments