News Event

Prawira Sapu Bersih Home Game Pekan Kelima

03 March 2024
|

Brandon Francis menjadi top score dengan 20 poin, ketika Prawira Harum Bandung menang 79-63 atas Pacific Caesar Surabaya, Minggu sore (3/3). Dengan kemenangan tersebut maka Prawira menyapu bersih pekan kelima. Mereka bertanding dua laga di C-Tra Arena Bandung. 

Francis memasukkan delapan dari 14 attempt. Dia menambahkan lima rebound dan satu assist, dan satu blok. Selain Francis, Antonio Hester mencetak double-double dengan 17 poin, 12 rebound, empat assist, dan satu block. Kemudian Yudha Saputera mencetak 12 poin. Prawira bermain bagus dengan tembakan tiga angka mencapai 11 kali dari 29 attempt. Yudha dan Sandy Febiansyakh Kurniawan masing-masing mencetak tiga kali three poin. 

Dari kubu Pacific, Stephen Hurt mencetak 18 poin dan 20 rebound. Dia juga menambahkan dua assit, dua steal, dan dua block. Namun penampilan solid Hurt belum cukup membuat Pacific mencuri kemenangan dari Bandung. Jaylyn Richardson mencetak 21 poin dalam 30 menit. Sementara Nick Wiggins menambahkan 10 poin dari bench. Pemain lokal Pacific yang tampil bagus adalah Dio Freedo Putra yang mencetak tiga three point atau menyumbang sembilan poin dari bench. 

Ini menjadi kemenangan kedua bagi Prawira setelah mereka mengganti semua pemain asingnya. Komposisi tim Prawira sekarang tampak lebih solid dari sebelumnya. Mereka kini punya rekor 4-3. Sebaliknya Pacific terpaksa menelan kekalahan keenam dalam tujuh laga. (*)

Baca Juga: Jelang Pekan Ke-6, Persaingan Makin Ketat

0 Comments