News Event

Prawira Memimpin Berkat Kontribusi Pemain Cadangan

17 May 2024
|

Pertandingan kedua antara Prawira Harum Bandung melawan Bima Perkasa Jogja berlangsung di GOR Pancasila UGM, Jumat malam (17/5). Pekan lalu, Prawira memenangkan pertemuan pertama. Kali ini mereka berpeluang mendapatkan kemenangan kedua dengan memimpin 42-22 saat turun minum. Prawira mendapatkan kontribusi besar dari pemain cadangan.

Prawira mencetak biggest lead di first half sebesar 27 poin (35-8). Itu terjadi di kuarter kedua. Margin selebar itu bisa dicetak oleh Prawira karena Bima Perkasa hanya memasukkan enam poin saja di kuarter pertama. Selain akurasi tembakan yang buruk, dengan tidak sampai 30%, Bima Perkasa juga kebingungan untuk membendung laju Prawira. 

Di paint area, Prawira punya Antonio Hester yang mampu mencetak 12 poin dan tujuh rebound. Sedangkan dari luar busur, Prawira punya Sandy Febiansyakh dan Hans Abraham yang menggabungkan empat tembakan three point dalam dua kuarter. Ketiga pemain sama-sama masuk dari bangku cadangan. Sedangkan tim inti Prawira di babak pertama hanya mencetak 15 poin. 

Dari kubu Bima Perkasa, ada Garius Holoman yang mencetak 10 poin. Namun total field foals precentage Bima Perkasa hanya 22 persen. Mereka hanya memasukkan enam tembakan dari 27 attempt. Bima Perkasa harus bangkit di babak kedua, agar mereka tidak disapu Prawira untuk kedua kalinya di musim ini. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments