News Event

Prawira Kebobolan di Kuarter Kedua

26 May 2023
|

Prawira Harum Bandung menghadapi laga berat melawan Bima Perkasa Jogja, di GOR Amongrogo, Jumat (26/5) malam. Selain menangani Bima Perkasa yang ulet, Prawira juga harus menghadapi tekanan fans tuan rumah. Mereka yang sudah unggul 21-15 di kuarter pertama, ternyata bisa kebobolan di kuarter kedua. 

Prawira turun dengan kekuatan terbaiknya. Memasang lima pemain pertama yakni Brandone Francis, Yudha Saputera, M. alan As'adi, Firdhan Maulana Guntara, dan M. Reza Fahdani Guntara. Sebaliknya dari tim tuan rumah, starter-nya adalah Nuke Tri Saputra, Ikram Fadhil, Ali Mustofa, Cameron Coleman, dan Samuel Devin Susanto. 

Prawira menyerang dengan sporadis, seakan tak membiarkan permainan Bima Perkasa berkembang. Momentum tersebut terjadi di lima menit terakhir kuarter pertama. Prawira melaju 10-5 untuk mengunci keunggulan 21-15 di akhir kuarter pertama. 

Memasuki kuarter kedua, Prawira kebobolan dari Bima Perkasa. Melalui three point Victory Lobbu, Bima Perkasa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 30-30 di sisa dua menit kuarter kedua. Mereka memanfaatkan momentum ini untuk terus memimpi pertandingan. Saat turun minum Bima Perkasa unggul 35-32. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments