News Event

Prawira Hempaskan Mountain Gold 108-62

24 May 2023
|

Prawira Harum Bandung menunjukkan bahwa mereka sudah siap menghadapi lanjutan IBL Tokopedia 2023. Buktinya, pada pertandingan pertama, mereka menang telak 108-62 atas Mountain Gold Timika di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/5) sore. Pada pertandingan kali ini Prawira tampil dominan sejak awal hingga akhir. 

Montain Gold hanya memberikan perlawanan di kuarter kedua. Itu pun mereka tertinggal satu angka saja. Setelah itu, mereka tidak bisa mengatasi serangan Prawira. Bahkan di kuarter keempat, Prawira memimpin dengan skor 34-9. 

Brandone Francis melanjutkan dominasinya dengan catatan duobel-duobel 29 poin dan 10 rebound. Memasukkan 13 tembakan dari 24 attempt atau dengan persentase 54%. Jarred Shaw menyusul dengan 19 poin dan delapan rebound selama 17 menit bermain. Yudha Saputera menambahkan 14 poin, delapan assist, dan empat rebound. 

Dari sisi Mountain Gold, Andre Rorimpandey memimpin Mountain Gold dengan 17 poin dan lima rebound. Fachrul Asyam melengkapi daftar pencetak poin dengan 12 poin. Mountain Gold menelan kekalahan ke-15 dari 20 pertandingan yang sudah dijalani. 

"Kami sudah berlatih keras selama satu bulan terakhir. Untuk ini kami datang, dan kami akan menjadi tim terbaik di liga," kata Brandone Francis usai pertandingan. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments