News Event

Musim Terbaik Bali United

23 July 2024
|

Head coach Anthony Garbelotto jelas kecewa dengan hasil yang mereka dapat musim ini. Di mana Bali United Basketball kembali tersapu (0-2) di Playoffs IBL First Round. Tetapi ada sisi positif di mana pelatih asal Inggris tersebut mengatakan kalau ini musim terbaik Bali United. 

Bali United tetap mampu lolos ke playoffs dengan segala keterbatasannya. Mereka punya persentase kemenangan 50% di musim reguler (13-13). Mereka juga berhasil kembali ke playoffs di tengah gempuran tim-tim besar di liga musim ini. Meski pada akhirnya, keterbatasan inilah yang membuat Bali United tidak bisa memperbaiki prestasi mereka di postseasons. 

"Saya bisa katakan kalau liga ini semakin baik," ungkap Coach Tony. "Terbukti bahwa persaingan setiap tim semakin ketat. Tidak mudah bermain di liga ini sekarang. Kami harus bermain lebih baik setiap pertandingan."

Coach Tony mencatat bahwa Bali United membuktikan bahwa mereka bukan tim lemah. Mereka bisa menang melawan Prawira Harum Bandung di musim reguler. Mereka juga tetap kompetitif saat berhadapan dengan tim besar.  

"Ini musim yang bagus bagi kami. Karena kami bisa mengalahkan tim-tim dengan dukungan anggaran yang lebih besar dari kami. Tapi inilah kenyatannya. Kami merasa bahwa tidak ada yang perlu disesali dari musim ini," ujarnya. "Mengecewakan memang dengan hasil ini. Tetapi tim ini semakin baik."

Bagaimana Bali United akan merespons hasil di dua musim terakhir dan apa evaluasi yang akan mereka lakukan? Tentunya fans berharap tim ini bisa lebih baik di musim berikutnya. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments