News Event

Prawira Hempaskan Bima Perkasa Yang Terlambat Panas

17 May 2024
|

Prawira Harum Bandung memastikan kemenangan ke-10 di musim reguler IBL Tokopedia 2024, setelah menang 85-64 atas Bima Perkasa Jogja. Bermain di GOR Pancasila UGM, Jumat malam (17/5), tuan rumah terlambat panas, dan akhirnya menyerah untuk kedua kalinya dari Prawira (0-2). Prawira sudah menang empat laga berturut-turut sejak kalah dari RANS Simba Bogor bulan April lalu. 

Prawira memang sudah unggul 27 poin di babak pertama, tetapi performa mereka menurun di babak kedua. Bima Perkasa berhasil memperbaiki penampilan. Namun terlambat, karena jarak poin yang sudah terlalu jauh. Brandis Raley Ross dan Garrius Holloman sama-sama mencetak 15 poin. Avin Kurniawan membantu dengan 11 poin. Sedangkan Jonathan Komagum bagus di paint area dengan 15 poin, namun hanya mencetak dua poin saja. Itu pun dari free throw. 

Sebaliknya, dari tim Prawira, Antonio Hester memimpin barisan bench Prawira dengan torehan 22 poin dan 10 rebound. Hans Abraham selesai dengan 11 poin. Pemain cadangan Prawira kali ini mencetak 45 poin, atau lebih dari separuh poin tim di laga kali ini. Dari pemain inti, hanya Brandone Francis yang mampu menyesaikan laga dengan double-digit points. Francis mencetak 25 poin dengan field goals 9/18. Namun sayang di kuarter ketiga dia mendapatkan unsportsmanlike-foul karena melanggar Brandis Ross. 

Lewat hasil malam ini, Prawira berarti sudah menyapu bersih Bima Perkasa (2-0) untuk musim 2024. Prawira untuk sementara menempati peringkat ketujuh klasemen dengan rekor 10-4. Sedangkan Bima Perkasa di peringkat ke-12 dengan rekor 3-14. (*)

Baca Juga: Prawira Mampu Hempaskan Hangtuah

0 Comments