News Event

Bima Perkasa dan Dewa United Seimbang Saat Turun Minum

16 February 2023
|

Kedua tim seperti bergantian dalam perolehan poin di kuarter kedua. Kali ini giliran Dewa United yang unggul 26-22, sehingga saat turun minum skor imbang 48-48 terpampang di papan skor DBL Arena, Surabaya. Field goals Dewa United cukup baik, sehingga mereka bisa membalas Bima Perkasa di kuarter kedua. 

Dewa United berhasil mengunci pergerakan Ikram Fadhil. Pemain yang mencetak 15 angka di kuarter pertama, justru hanya bisa memasukkan satu poin saja di kuarter kedua. Ikram untuk sementara masih menjadi pendulang angka terbanyak hingga first-half untuk Bima Perkasa dengan torehan 16 poin. Sedangkan Cameron Coleman menyusul di belakangnya dengan kontribusi 12 poin. 

Di kubu Dewa United, sudah ada tiga pemain dengan catatan double digit points hingga first-half. Mereka adalah Kaleb Ramot Gemilang dengan torehan 17 poin, Ramon Galloway 13 poin, dan Dio Tirta Saputra 11 poin. Dio sedang wangi karena dia bisa mencetak tiga three point dari empat percobaan hingga babak pertama usai. 

Kaleb Ramot Gemilang merupakan pemain yang paling berjasa bagi Dewa United di kuarter kedua. Dia mengemas 12 poin dari total 26 poin yang dikumpulkan oleh Dewa United. Sehingga di kuarter kedua ini, mereka bisa menyamakan kedudukan. Kaleb juga memasukkan tembakan terakhir untuk Dewa United di kuarter kedua ini. (*)

Baca Juga: Louvre Dewa United Surabaya VS KAI Bima Perkasa Jogja: Do or Die

0 Comments