News Event

Prawira Dapat Perlawanan Sengit dari Bali United

04 June 2023
|

Pertandingan terakhir benar-benar menegangkan. Prawira Harum yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, mendapatkan perlawanan sengit dari Bali United Basketball Club, di C-Tra Arena, Bandung, Minggu (4/6) malam. Prawira unggul 11 angka (42-31) saat turun minum. 

Prawira kali ini turun dengan starting line-up berisi Yudha Saputera, Pandu Wiguna, M. Firdhan Maulana Guntara, pemain asing Brandone Francis, dan kapten tim M. Reza Fahdani Guntara. Belakangan dua bersaudara Guntara ini sering tampil bersama sebagai pemain inti. Dari tim Bali United, starter yang diturunkan adalah Rico Aditya Putra, Ponsianus "Komink" Nyoman Indrawan, Surliyadin, pemain asing Julius Bowie, dan kapten tim Abraham Renoldi Wenas.

Kuarter pertama, Prawira mendapatkan beberapa kali open-shot. Sehingga mereka bisa memasukkan tiga three point dari sembilan attempt. Tiga tembakan tersebut dicetak secara beruntun pada menit keenam. Pertama dari Yudha Saputera dan back-to-back three point dari Hans Abraham. Prawira memimpin 18-12 di kuarter pertama. 

Tempo permainan meningkat di kuarter kedua. Awalnya Bali United masih bisa menjaga margin tidak terlalu jauh. Namun di sisa tiga menit terakhir, Prawira melaju 10-4 untuk mencetak keunggulan 42-30. Bali United hanya bisa memangkas jarak dengan free throw dari Julis Bowie. Prawira tetap unggul 42-31 saat turun minum. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments