News Event

Prawira Buka Keunggulan 20 Poin dari Rajawali

22 September 2024
|

Laga kedua di hari pertama IBL Oasis+ All Indonesian 2024 mempertemukan Prawira Harum Bandung melawan Rajawali Medan, di Hall Basket Senayan, Minggu (22/9) malam. Dengan komposisi yang sudah solid, Prawira membangun keunggulan 20 poin (39-19) di babak pertama. Terlihat jelas bahwa skuad baru Rajawali belum padu. 

Seperti yang kita tahu bahwa banyak pemain baru yang bergabung dengan skuad Rajawali musim ini. Sementara mepetnya persiapan untuk turnamen ini juga berpengaruh pada penampilan tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto tersebut. Di kuarter pertama, Rajawali hanya mencetak enam poin saja. 

Sebaliknya, dari sisi Prawira, mereka bermain rapi. Digawangi Yudha Saputera, Prawira langsung tancap gas. Setelah mencetak keunggulan 18-6 di kuarter pertama, mereka mampu menambahkan 21 angka di kuarter kedua. Sehingga saat turun minum, Prawira membuat jarak 20 angka. Sulit bagi Rajawali untuk mengejar dengan segala keterbatasan yang mereka miliki. 

Pada pertandingan pertamanya di IBL Oasis+ All Indonesian 2024, Rajawali menurunkan Cassiopeia Thomas Manuputty, Jordan Oei, Padre Hosbach, Adrian Danny Christianto, dan Julius Caesar Wongso. Sedangkan dari kubu Prawira, lima pemain intinya adalah David Liberty Nuban, Yudha Saputera, M. Rizal Falconi, M. Fhirdan Maulana Guntara, dan kapten tim Pandu Wiguna. (*)

Baca Juga: Tundukkan Rajawali, Borneo Makin Dekat Dengan Playoffs

0 Comments