News Press Release

Pesan Owner untuk Bali United Basketball

16 January 2023
|

Bali United Basketball mendapat tambahan semangat dari suporter spesial dalam menjalani gim kedua IBL Tokopedia 2023 Seri 1 Denpasar menghadapi Indonesia Patriots pada Senin (16/1) malam kemarin.

Pada pertandingan yang sukses dimenangkan oleh skuad Tridatu Warriors dengan skor 74-55 atas rivalnya tersebut, ternyata turut disaksikan oleh sang pemilik klub, yakni Pieter Tanuri.

Pria berusia 59 tahun tersebut terpantau hadir langsung menyaksikan perjuangan Abraham Wenas cs dari sisi lapangan (courtside) bersama sejumlah petinggi klub.

Dirinya pun terlihat menikmati jalannya pertandingan karena memang sepanjang empat kuarter, Bali United Basketball tampil penuh energi dan mendominasi Indonesia Patriots sehingga bisa menyegel kemenangan perdana di rumah sendiri.

Selepas peluit panjang tanda berakhirnya gim, seluruh penggawa Tridatu Warriors pun menyambangi Pieter Tanuri untuk bersalaman dan bercengkrama sejenak.

Tidak lupa, ada juga harapan besar yang disampaikannya untuk Bali United Basketball dalam mengarungi IBL Tokopedia 2023 ini.

"Sebuah perkembangan yang luar biasa dibandingkan dengan tahun lalu. Semoga Bali United Basketball, tim yang baru kami bentuk bisa masuk ke delapan besar tahun ini," ujar Pieter Tanuri.

Lebih lanjut, Pieter Tanuri pun berpesan agar skuad Tridatu Warriors bisa menjaga konsistensinya dalam mengarungi kerasnya IBL Tokopedia 2023 ini sekaligus pantang menyerah demi bisa tampil jauh lebih baik dari musim lalu.

"Pantang menyerah. Pokoknya maju terus," pungkas Pieter Tanuri

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments