News Event

Head-to-head: Gelvis Solano Paulino Vs. Devon Van Oostrum

12 May 2024
|

Pada akhirnya Dewa United Banten merasakan kekalahan setelah 10 pekan bermain tanpa cela. Mereka kalah 98-103 dari Pelita Jaya Jakarta, Sabtu malam. Namun Dewa United tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Mereka harus segera bersiap menghadapi RANS Simba Bogor, Minggu malam (12/5). 

Dalam pertandingan sebelumnya, Gelvis Solano Paulino menopang timnya dengan mencetak 34 poin, empat rebound, empat assist, dan dua steal. Tetapi Solano kali ini gagal mengeluarkan Dewa United dari tekanan Pelita Jaya. 

Di sisi lain, Devon Van Oostrum membuat penampilan cemerlang saat RANS menang 83-75 atas Hangtuah. Van Oostrum mencetak 25 poin, 11 rebound, sembilan assist, dan tiga steal. Seperti halnya pada pertandingan sebelumnya, Van Oostrum akan berusaha tampil maksimal saat menghadapi Dewa United. 

Laga ini akan menjadi pertarungan antara dua pengirim assist terbaik di liga. Devon Van Oostrum memimpin dengan 8,9 apg. Sedangkan Gelvis Solano ada di bawahnya dengan rata-rata 8,4 apg. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Dewa United melawan RANS di Dewa United Arena, Minggu (12/5) pukul 20.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Devon Van Oostrum Vs. Gelvis Solano Paulino

0 Comments