Pertama Untuk Bola Basket di Indonesia, Juara dan Finalis Liga Dapat Hadiah Asuransi Perlindungan Diri


Jun 14, 2021

Bertempat di Axa Tower Jakarta, senin 14 Juni, Axa Mandiri secara resmi menyerahkan hadiah fasilitas asuransi jiwa untuk juara IBL Pertamax 2021, Satria Muda Pertamina dan finalis Pelita Jaya Bakrie.

Penyerahan hadiah tersebut merupakan bukti komitmen dari Axa Mandiri saat memutuskan menjadi mitra IBL. Setiap pemain Satria Muda mendapatkan asuransi jiwa  sebesar Rp. 500 juta per pemain, sementara asuransi jiwa sebesar Rp. 250 juta per pemain diperuntukkan bagi tim Pelita Jaya.

"Kerjasama ini  membuat atlet akan merasa lebih nyaman dan merasa aman saat bertanding.  Mereka tak perlu kuatir sebab ada asuransi Axa Mandiri yang siap melindungi mereka," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

Dalam kompetisi lalu, manfaat perlindungan dari Axa Mandiri juga sudah dirasakan oleh atlet yang bermain di IBL Pertamax 2021. Terakhir, pemain KAI Bima Perkasa Jogja, Nuke Tri Saputra yang menjalani operasi pemulihan cedera engkel, juga dicover oleh Axa Mandiri.

"Kami berterima kasih kepada Axa Mandiri. Perlindungan asuransi ini membuat pemain merasa terlindungi, sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di lapangan," tambah Junas.

General manager Pelita Jaya Bakrie, Fictor Roring  menyambut gembira pemberian perlindungan diri dari Axa Mandiri. "Ini luar biasa. Apalagi IBL menjadi liga olahraga pertama yang bekerja sama dengan Axa Mandiri," kata Ito, sapaannya. 

"Asuransi  ini sangat penting apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini. Para pemain menjadi lebih tenang dan merasa lebih aman saat bertanding," pungkasnya.