News Games

Persiapan Satria Muda Buat Play Off

15 March 2021
|

Satria Muda Pertamina memanfaatkan fase pertama Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort sebagia bagian dari persiapan menghadapi babak play off alias fase kedua Kompetisi IBL Pertamax 2021 yang akan berlangsung bulan Mei di Mahaka Square Arena Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Kami memanfaatkan pertandingan sekaligus sebagai persiapan menghadapi play off nanti,” kata pelatih Satria Muda asal Serbia, Milos Pejic dalam jumpa pers virtual seusai memenangi pertandingan melawan Amartha Hangtuah, Senin, 15 Maret.

Menghadapi Hangtuah, Satria Muda menang dengan selisih angka cukup jauh 84-62. “Hasil yang bagus buat kami. Defense anak-anak sangat bagus, terutama pada babak pertama kami berhasil mengunci tembakan tiga angka Hangtuah,” tutur Milos. Hangtuah memang tak mampu mencetak three points pada babak pertama dari 13 kesempatan tercipta.

Satria Muda juga kurang bagus dalam urusan tembakan tiga angka pada pertandingan ini. Hanya mampu melesakkan tiga tembakan tiga angka dari 17 kesempatan sepanjang pertandingan. “Three points shot memang kurang bagus hari ini, tapi tidak mengapa karena poin dari paint area kami bagus, apalagi ditambah dengan three points play,” ujar Milos.

Kapten tim Satria Muda, Arki Dikania Wisnu, senang dengan kemenangan yang diraih. “Tapi kompetisi baru awal, masih ada seri-seri berikutnya. Kami harus terus berkembang sebagai tim. Babak ini sekaligus persiapan untuk menghadapi play off,” kata Arki yang tepat berulang tahun ke 33, Senin 15 Maret.

Baca Juga: Semua ingin menang di Malang

0 Comments